• Thursday 15th of April 2021 11:48:37 AM

REGISTRASI SEMESTER GENAP 2020

SEMUA MAHASISWA AKTIF YANG AKAN MENGIKUTI PERKULIAHAN SEMESTER GENAP WAJIB MEMBACA SAMPAI TUNTAS SEMUA INFORMASI DI BAWAH INI DENGAN TELITI DAN HARUS DICERMATI/DIPAHAMI DENGAN KEMAMPUAN SKILL READING. DI BAWAH INI TIDAK ADA INFORMASI YANG TIDAK PENTING, SEMUANYA PENTING, TIDAK ADA INFORMASI YANG ISINYA HANYA GOSSIP TIDAK JELAS.  

  1. MASA PEMBAYARAN UKT/SPP MAHASISWA UNIVERSITAS PALANGKARAYA SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2020/2021
  2. Petunjuk Cara Bayar UKT/SPP Menggunakan Virtual Account BANK KALTENG

 

TATA CARA MELAKUKAN REGISTRASI DIPROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS : 

  • Persiapkan terlebih dahulu data yang diperlukan, seperti :
  1. Bukti Pembayaran UKT/ Bidik Misi/SK. Penerima KIP/S.K. Bebas UKT,
  2. Kartu Registrasi,
  3. Kartu Tanda Mahasiswa, dll 
    apabila kalian belum mendapatkan KTM bisa menggunakan surat ini
    >>> SURAT PERYATAAN BELUM KTM
  • Berikan Bukti Kepada Staff Prodi dimasukkan dalam map bebas antara lain : 
    - Bukti Cetak Registrasi yang dikirim lwat Email anda

    - Slip Pembayaran UKT Asli/Slip Bidik Misi/SK.KIP/S.K. Bebas UKT. Asli dan Fotocopy.
    - Kartu Registrasi  
  • Isi form Registrasi REGISTRASI SEMESTER GENAP 2020-2021
  • Ubah data yang diperlukan dalam upload Form Registrasi tersebut dibuat dalam bentuk PDF dan JPG sesuai permintaan data yang diminta.
  • Pendaftaran Registrasi diterima setiap jam kerja, taruh diloket Staff Prodi. 
  • Gunakan Bahasa Sopan setiap berbicara (jangan gunakan kata AKU), baik Kepada Dosen dan Staff. ANDA SOPAN KAMI SEGAN
  • Gunakan pakaian sopan, baju bersih, tidak berbau badan (gunakan deodorant & parfum) ketika ke Program Studi. 
  • Selalu Jaga Jarak, Memakai masker, dan mencuci tangan. 


    Catatan yang perlu diperhatikan: 
  • Registrasi dimulai dari Bulan Februari s/d 8 Maret 2021 Jam 12 siang. setelah tanggal dan jam tersebut, data akan dikirim ke Bag. akademik FKIP. 
  • Konsultasi dan Pengumpulan KRS dari Bulan Februari s/d 8 Maret 2021
  • Untuk RHSM yang belum dittd dosen P.A. sehubungan Dosen Ybs sedang diluar kota boleh tetap diupload dengan catatan nilai yg ditulis itu benar. (Setiap kebohongan yang dilakukan akan ketahuan dan akan dikenakan sanksi akademik)
  • Pengumpulan KPRS paling lambat diterima 2 Minggu setelah perkuliahan dimulai (19 Maret 2021). 
  • Dilarang melakukan hal ILEGAL seperti memalsukan TTD Dosen, Nilai, SKS, dll yang berkaitan dengan Perkuliahan. Perbuatan ILEGAL tersebut akan dikenakan SANKSI AKADEMIK sesuai dengan Buku Panduan UNIVERSITAS dan FKIP. 
  • Batas D.O. Angkatan 2014 sesuai dengan edaran Rektor No. 971/UN24/EP/2021 Tentang Masa Studi adalah Akhir Semester Genap 2020-2021 (Juli 2021) 

    Link FORMAT : 

  • KRS >>> FORMAT KRS
  • KPRS>>> FORMAT KPRS