• Thursday 15th of April 2021 12:51:34 PM

INFORMASI PENERBITAN/PENGAMBILAN KHS UNTUK ANGKATAN 2017, 2018, 2019 dan 2020

Diinformasikan kepada mahasiswa aktif angkatan tahun 2017, 2018, 2019 dan 2020 bahwa pencetakan KHS akan dilayani dengan membawa/mengumpulkan bukti:

  1. Sudah lengkap herregistrasi dari semester I s/d terakhir tempuh (ganjil 2020/2021, Kartu Herregistrasi warna Biru).
  2. KRS Lembar Putih (ttd Asli Dosen PA/ Ka.Prodi) sesuai KHS yang ingin dicetak, Contoh Mahasiswa angkatan 2017 yang ingin mengambil KHS semester VII (tujuh) maka KRS asli yang dilampirkan adalah KRS semester VII (tujuh). Jika KHS pada semester sebelumnya ada yang belum dicetak, boleh sekalian dicetak dengan melampirkan bukti KRS sesuai semester yang belum dicetak.
  3. Raport/RHSM Asli dan Lengkap TTD Dosen PA & Ka.Prodi semester I s/d terakhir tempuh (jika RHSM belum diTTD oleh Dosen PA sehubungan Dosen PA berada di luar kota, KHS tetap dilayani penerbitannya dengan catatan nilai sudah ditulis lengkap dan benar, sesuai nilai di DPNA)
  4. Print Out/ Bukti Cetak KRS Online SIAKAD Semester Ganjil Tahun Akademik 2020/2021, sebagai bukti sudah mengisi KRS Online di Website SIAKAD UPR (semua angkatan WAJIB), KRS Online tidak perlu diTTD oleh Dosen PA maupun Ka.Prodi, cukup diprint saja. 
  5. Silakan baca link berikut untuk pengisian > KRS Online SIAKAD
  6. Khusus Mahasiswa Baru Angkatan Tahun 2020 (WAJIB melampirkan Sertifikat UPDATE O) sebagai bukti keikutsertaan ORLAP Mahasiswa Baru Tahun 2020.
  7. Melampirkan Sertifikat KKN-T bagi mahasiswa yang sudah menempuh KKN-T.

Semua berkas tersebut akan dikembalikan kepada mahasiswa ybs setelah KHS dicetak dan sudah ditandatangani oleh Wadek I.

Sehubungan pencetakan KHS memerlukan waktu untuk crosscheck nilai oleh Staf Prodi serta proses yang cukup panjang supaya bisa ditandatangani oleh Wadek I, hal ini dikarenakan KHS masing-masing mahasiswa WAJIB diparaf terlebih dahulu oleh (Ka.Prodi, Kajur, Kasubbag Akademik, Wadek I), oleh sebab itu harap untuk bersabar dalam pengambilan KHS di Prodi.

Pengumpulan persyaratan pencetakan KHS dapat dikumpulkan di Prodi pada setiap jam kerja, demikian diinformasikan, terima kasih.